Nici un Craciun fara atacuri de panica in industria jocurilor de noroc!

Nici un Craciun fara atacuri de panica in industria jocurilor de noroc!

Jumat, 23 Desember 2022

Dengan berlalunya periode pandemi, periode yang sangat sulit bagi operator perjudian, industri menghadapi serangkaian kenaikan pajak (walaupun gubernur telah mengumumkan bahwa tidak akan ada kenaikan), kejang-kejang yang disebabkan oleh perubahan atau upaya perubahan legislatif, berikut The liburan akan datang. Seperti yang biasa kita alami sebelum COVID, musim liburan datang dengan serangan panik di industri perjudian, kali ini disebabkan oleh Kementerian Kebudayaan.

Selambat-lambatnya hari ini, di situs web Kementerian, rancangan Perintah diterbitkan untuk debat publik tentang amandemen dan penyelesaian Norma Metodologis mengenai pembentukan, pembayaran dan pengelolaan jumlah yang merupakan Dana Kebudayaan Nasional, yang disetujui oleh Perintah Dewan. Menteri Kebudayaan dan Warisan Nasional no. 2.066/2011.

PERHATIAN: Ini dimaksudkan untuk memperkenalkan pajak sebesar 0,5% dari PENDAPATAN!

Perintah yang diajukan hari ini untuk debat publik akan berdampak serius pada pendapatan operator, dua paragraf di dalamnya adalah sebagai berikut:

v) operator ekonomi yang diatur dalam art. 21 para. (1) menyala. t) dari peraturan, adalah para pelaku ekonomi yang melakukan kegiatan penyelenggaraan permainan tradisional dan permainan untung-untungan jarak jauh, sebagaimana diatur dalam Peraturan Darurat Pemerintah no. 77/2009, dengan perubahan dan tambahan berikutnya.”

e) bagian 0,5% yang diatur dalam art. 21 para. (1) menyala. t) dari peraturan, itu berlaku untuk pendapatan yang dibuat dalam waktu satu bulan dari organisasi perjudian tradisional dan jarak jauh, masing-masing dengan jumlah penerimaan yang dibuat dalam sebulan, disorot dalam laporan rekening atau di mesin kasir.”

Tautan di mana Anda dapat menemukan rancangan Perintah untuk modifikasi dan penyelesaian Norma Metodologis mengenai pembentukan, pembayaran dan pengelolaan jumlah yang merupakan Dana Kebudayaan Nasional, disetujui oleh Peraturan Menteri Kebudayaan dan Warisan Nasional no. 2.066/2011, DI SINI!

Inilah proyek Ordo!

Kami hanya bisa berharap perwakilan industri mengirimkan proposal dan pengamatan mereka sedemikian rupa sehingga pajak baru ini tidak semakin membebani operator game di negara kita.

Usulan dan pengamatan terhadap rancangan undang-undang normatif yang diperdebatkan dapat dikirimkan secara tertulis ke alamat Kementerian Kebudayaan, Bdul Unirii no. 22, sektor 3, Bukares, melalui faks, di no. 021/222.85.43 atau ke alamat email [email protected], sampai dengan 01.03.2023.

Author: Gabriel Phillips